Tips Berjilbab sesuai bentuk Wajah

Posted by hamdani17 On Friday, August 17, 2012 0 comments


mase_wahid "Memakai jilbab atau kerudung adalah hal yang wajid bagi kaum hawa atau perempuan, namun setiap perempuan memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda untuk itu sedikit informasi tentang bagaimana memakai jilbab sesuai dengan bentuk wajah anda

Wajah Panjang/Lonjong:
Gaya berjilbab yang cocok dikenakan adalah Turkish Style. Memberikan kesan penuh dan padat dan aplikasi cepol atas bisa digunakan agar bentuk kepala lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

Wajah Oval:
Untuk bentuk wajah yang satu ini sangat cocok untuk berbagai macam style jilbab. Tinggal disesuaikan dengan busana, acessoris dan suasana yang akan anda hadapi. Anda akan tampak anggun dan elegan….

Wajah Kotak/Segitiga:
Sebaiknya anda menggunakan jilbab dengan bentuk bulat membuat wajah anda terlihat lembut dan menyamarkan garis wajah anda. Gunakan warna-warna pastel/soft kalau bisa hindari warna mencolok.

Wajah Bulat:
Anda sangat cocok apabila menggunakan ciput atau jilbab yang ada pet(topi) sehingga memberi kesan wajah anda terlihat lebih panjang. Kemudian pada pemakaiannya jilbab di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup menambah kesan mungil pada wajah anda

Semoga artikel Tips Berjilbab sesuai bentuk Wajah bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment